5 Hikmah Yang Bisa Diambil Dari Berita Pembunuhan Empat Anak di Jagakarsa Oleh Ayah Kandung

Ayah bunuh anak
Sumber :
  • viva. co. id

Olret –Semakin banyak berita soal pembunuhan dan bunuh diri yang muncul di ranah publik. Mirisnya, pelaku bukanlah orang lain, tapi orang-orang terdekat yang seharusnya mencintai dan melindungi korban.

Jangan Mencemaskan Takdirmu, Karena Hidup, Mati, Rezeki, Jodoh Sudah Allah Atur

Banyak kasus seperti anak membunuh ibu, suami membunuh istri, hingga yang paling terbaru seorang ayah membunuh 4 anak kandung di Jagakarsa

Terduga pelaku tidak hanya membunuh anaknya, tapi juga telah melakukan KDRT terhadap ibu mereka hingga berdarah-darah dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Viral Video Ibu Larang Anak Nikah Karena Punya Hutang Sekolah, Inilah Hukumnya Dalam Islam

Dan lagi, penyebab alias motif kejahatan pelaku adalah karena alasan ekonomi. Hal ini diketahui dari informasi warga setempat yang menyebut pelaku yang bernama P (41 tahun) sudah lama menganggur. Sehingga untuk membayar sewa rumah yang mereka tempati pun harus menunggak sampai empat bulan lamanya.  

Namun, dibalik kekejaman terduga P dan juga kasus serupa, tentu kita harus bisa mengambil pelajaran dari kisah-kisah mengenaskan karena desakan ekonomi ini. 

Tega! Wanita Ini Dibuang Suami dan Mertua Karena Tak Bisa Beri Keturunan. Kini Hidup Terlunta-Lunta

Ada banyak hal yang perlu kita jadikan renungan bersama. Dan Olretviva berusaha merangkumnya sebaik mungkin sebagai pelajaran dan pengingat. Semoga kedepannya kejadian pembunuhan seperti ini tidak terulang lagi. 

1. Fokus Kembali Meraih SAMAWA Dalam Keluarga 

Halaman Selanjutnya
img_title