Belajar Dari Kasus Ammar Zoni, Jadi Suami dan Ayah Yang Baik Itu Bukan Takdir, Tapi Pilihan

Ammar Zoni Dan Keluarga
Sumber :
  • Instagram

OlretAmmar Zoni kembali ditangkap oleh pihak kepolisian pada 12 Desember 2023 kemarin. Ironisnya karena terjerat kasus narkoba lagi. Padahal baru dua bulan lalu dilepaskan karena kasus yang sama, setelah menjalani masa rehabilitasi selama tujuh bulan. 

Move On lah Dengan Bahagia, Sebab Takdir Allah Itu Pasti Indah

Banyak yang menyayangkan perbuatan si artis, tetapi ada juga yang mengaku kasihan, ada yang berasumsi bahwa kemungkinan di laki-laki depresi jadi mengulangi kesalahannya agar sekalian masuk ke penjara lagi bahkan tidak sedikit yang menyalahkan si istri karena menggugat cerai.

Namun, tolong garis bawahi, kata-kata "Dia depresi, baru keluar penjara malah digugat cerai".

Meski Kamu Terlahir Tanpa Privilege, Kamu Tetap Punya Tuhan Yang Maha Segalanya

Kata-kata ini hanyalah pembenaran yang keliru dan cerminan pria yang tidak dewasa, sebab secara jelas menuduh orang lain sebagai penyebab atas kesalahan yang dilakukan secara sadar. 

Ditambah lagi pelaku ada seorang pria yang secara usia sudah matang, sudah menikah dan sudah memiliki anak. Kesalahannya pun tidak bisa dikatakan khilaf karena sudah pernah terjadi sebelumnya, bahkan kini terulang sampai tiga kali. 

Pria Menikah Harusnya Mengingat Kesalahannya Tidak Hanya Berakibat Buruk Pada Diri Sendiri Tapi Istri dan Anak

Kreasi Masakan Vs Menjaga Resep Tradisional Sebagai Warisan Menu Kuliner Indonesia

Salah satu persiapan penting menuju pernikahan yang bahagia adalah siap mental dan niat untuk menjadi lebih dewasa. Apalagi untuk seorang pria yang nantinya menjadi seorang pemimpin dalam rumah tangga. 

Halaman Selanjutnya
img_title