Kamu Penggemar Milk Cleanser dari Viva? Yuk Kenali 5 Varian dan Kegunaannya Masing-Masing

Milk Cleanser Viva
Sumber :
  • Shopee

Olret –Salah satu brand lokal yang sudah terkenal dan berdiri sejak tahun 1962, Viva cosmetics telah sukses memproduksi berbagai varian skincare yang dibutuhkan oleh wanita Indonesia. 

5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Oleh Im Soo Hyang

Tak ingin kalah dengan brand skincare baru yang mulai menjamur, brand ini selalu berusaha mengembangkan produk-produk mereka. Dan tentunya, selalu disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis. 

Salah satu produk Viva yang jadi favorit kaum hawa bahkan adam adalah Milk cleanser Viva. Selain harganya yang terjangkau yaitu masih di kisaran 10 ribuan. Milk Cleanser Viva juga diformulasikan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit customer. 

5 Tips Pakai Serum Retinol. Biar Hasil Maksimal dan Kulit Tidak Iritasi

Ada 5 jenis Milk Cleanser Viva yang sudah beredar di pasaran. Jika kamu salah satu favoritnya. Yuk kenali lebih dahulu 5 Varian ini dan Kegunaannya masing-masing sesuai kebutuhan kulitmu. 

1. Viva Milk Cleanser Bengkoang 

Bengkoang sejak dulu sudah dikenal memberikan banyak manfaat bagi wajah seperti mencerahkan dan membantu menghilangkan flek hitam. 

5 Rekomendasi Toner Mengandung Mugwort, Bisa Hilangkan Jerawat dan Bruntusan!

Nah, ketika sudah diformulasikan dalam produk Milk Cleanser Viva. Produk ini jadi populer dan paling banyak digemari. Viva Milk Cleanser Bengkoang dapat digunakan buat kamu yang memiliki wajah normal dan kering. 

Halaman Selanjutnya
img_title