4 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Berkencan Dengan Pria Leo

Tanda Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan
Sumber :
  • freepik.com/author/lookstudio

OlretPria yang lahir di bawah tanda zodiak Leo adalah orang-orang romantis yang putus asa. Dia tipe orang yang bercita-cita menjadi bagian dari pasangan Instagram dan menikmati kontak fisik.

5 Zodiak Paling Ramah Yang Bisa Berteman Dengan Siapa Saja

Dia akan mentraktir Anda santapan lezat, membelikan Anda bunga, dan mengambil foto lucu Anda berdua, tidak pernah takut untuk menyombongkan betapa hebatnya Anda bersama. Segala sesuatu dalam hubungan Anda menjadi pertunjukan karena dia adalah pemain alami.

Berikut 4 hal yang perlu Anda ketahui tentang berkencan dengan pria Leo.

1. Mereka tertutup terhadap perasaannya

Leo mungkin tertutup mengenai perasaan mereka terhadap orang lain pada awalnya. Karena takut ditolak, mereka mungkin lebih memilih menunggu kekasihnya mengiriminya pesan terlebih dahulu dan mengambil semua keputusan.

Ini yang Dilakukan Masing-masing Zodiak Saat sedang Sedih

Pada tahap awal berkencan, Leo membutuhkan banyak kepastian dan perhatian. Mereka juga berharap akan kagum, jadi mereka mungkin lebih suka diajak ke restoran bagus atau merencanakan aktivitas rumit untuk kencan mereka.

2. Perawatannya rendah

Leo adalah zodiak yang paling mudah untuk tetap bahagia dan tidak terlalu peduli dengan semua zodiaknya. Katakan saja kepada mereka bahwa mereka telah mendapatkan rasa hormat dan kekaguman Anda, dan mereka akan baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa