7 Tips Menata Ruang Kerja Supaya Semakin Nyaman dan Produktif

Ruang kerja pribadi
Sumber :
  • https://www.freepik.com/

Olret –Buat kamu yang bekerja dari rumah, atau membawa pekerjaan ke rumah. Biasanya memiliki ruangan khusus yang difungsikan untuk bekerja. 

5 Tips Bikin Reuni Jadi Asyik dan Meninggalkan Kesan Istimewa. Gak Kapok Reunian Lagi!

Nah, ternyata kondisi dan penataan ruang kerja juga bisa mempengaruhi kenyamanan juga mood bekerja. 

Karena itu, biar semakin produktif dan nyaman berlama-lama di ruang kerja. 7 Tips penataan ini bisa kamu coba. 

1. Pilih Ruangan Kerja Tertutup

3 Tips Membuat Amplop Lebaran Yang Cantik dan Unik. Bisa Pakai Kertas Hingga Kain Flanel

Pertama pilihlah ruang yang tertutup dan jauh dari kebisingan. Hal ini supaya kamu bisa fokus dan tenang ketika bekerja nantinya. Konsentrasi dalam bekerja adalah hal yang sangat penting. Dan sedikitpun gangguan dapat membuat pikiran terganggu dan fokus hilang. 

2. Ruangan Kerja Berhadapan Dengan Pemandangan Yang Bisa Memanjakan Mata 

Bekerja di depan laptop maupun kertas, pasti membuat mata merasa cepat lelah. Nah, berikan suasana yang berbeda di ruang kerjamu dengan menampilkan pemandangan yang bisa memanjakan mata. 

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Sikap Agar Tidak Mudah Diremehkan Orang Lain, Ketika Belum Sukses