7 Tips Menata Ruang Kerja Supaya Semakin Nyaman dan Produktif

Ruang kerja pribadi
Sumber :
  • https://www.freepik.com/

Olret –Buat kamu yang bekerja dari rumah, atau membawa pekerjaan ke rumah. Biasanya memiliki ruangan khusus yang difungsikan untuk bekerja. 

Tips Sukses! Yuk Miliki 7 Mindset Ini Agar Masa Mudamu Tidak Sia-Sia

Nah, ternyata kondisi dan penataan ruang kerja juga bisa mempengaruhi kenyamanan juga mood bekerja. 

Karena itu, biar semakin produktif dan nyaman berlama-lama di ruang kerja. 7 Tips penataan ini bisa kamu coba. 

1. Pilih Ruangan Kerja Tertutup

Terapkan 5 Kebiasaan Sederhana Ini, Supaya Kulitmu Selalu Lembab, Sehat dan Terawat

Pertama pilihlah ruang yang tertutup dan jauh dari kebisingan. Hal ini supaya kamu bisa fokus dan tenang ketika bekerja nantinya. Konsentrasi dalam bekerja adalah hal yang sangat penting. Dan sedikitpun gangguan dapat membuat pikiran terganggu dan fokus hilang. 

2. Ruangan Kerja Berhadapan Dengan Pemandangan Yang Bisa Memanjakan Mata 

Bekerja di depan laptop maupun kertas, pasti membuat mata merasa cepat lelah. Nah, berikan suasana yang berbeda di ruang kerjamu dengan menampilkan pemandangan yang bisa memanjakan mata. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Tanpa Kulkas! Beginilah Cara Efektif Menyimpan Tahu Biar Tahan Lama dan Tetap Enak