Hidup Lebih Bahagia dan Tenang, Jika Kamu Bisa Memiliki 7 Self-Control Ini

Hidup Lebih Tenang
Sumber :
  • freepik.com

Olret –Kebahagiaan dan ketenangan adalah salah satu yang paling dicari dan diusahakan dalam hidup. Namun, ternyata kedua hal itu tidak terikat pada materi, jabatan atau hal duniawi lainnya.

Tips Sukses! Yuk Miliki 7 Mindset Ini Agar Masa Mudamu Tidak Sia-Sia

Ternyata ketenangan dan kebahagiaan kembali pada diri sendiri, cara diri mengontrol diri dan memandang segala hal dalam hidupmu.

Selain itu, dengan memiliki self control yang baik, kamu akan mudah mencapai tujuan, menjaga hubungan yang harmonis, dan memiliki kesehatan mental yang lebih baik.

Terapkan 5 Kebiasaan Sederhana Ini, Supaya Kulitmu Selalu Lembab, Sehat dan Terawat

Nah, yuk jadi orang yang lebih tenang dan bahagia dengan memiliki 7 self control ini. Selanjutnya kamu akan merasa kehidupan yang lebih selaras dan tidak merasa terlalu tertekan pada tuntutan maupun segala ujian hidup.

1. Mengontrol Diri Dari Kepuasan Yang Bersifat Instan dan Hedon

Pertama adalah tidak mudah ikut-ikutan gaya hidup hedonis hanya karena rasa gengsi yang tinggi atau iri hati. Sebab kepuasan seperti itu hanya bersifat instan, bahkan lebih banyak penyesalan apalagi sampai berhutang.

Tanpa Kulkas! Beginilah Cara Efektif Menyimpan Tahu Biar Tahan Lama dan Tetap Enak

Hal itu bukan berarti, memanjakan diri dengan barang-barang mewah adalah hal yang salah. Namun, lebih baik fokus pada tujuan jangka panjang yang lebih besar.

Halaman Selanjutnya
img_title