Mulai 30 Ribuan, 7 Rekomendasi Masker Mugwort Ini Bisa Bikin Kulitmu Makin Kinclong!

Ilustrasi wanita saat mengaplikasikan masker mugwort ke wajah
Sumber :
  • www.axis-y.com

Olret – Mugwort merupakan tumbuhan yang dapat tumbuh subur di kawasan Asia, Eropa serta Amerika Utara. Bahan ini sering dimanfaatkan dalam industri skincare karena mengandung antioksidan seperti vitamin A dan E yang dapat merawat kesehatan kulit wajah dengan menangkal radikal bebas. Selain itu, mugwort juga berguna untuk merawat skin barrier, melembabkan kulit, mencegah jerawat serta meredakan iritasi.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Produk perawatan kulit yang mengandung mugwort pun bermacam-macam seperti clay mask, toner, pelembab maupun serum. Berikut beberapa rekomendasi skincare dalam bentuk masker yang dapat kamu pertimbangkan untuk dicoba.

1. The Originate Mugwort B3 Clay Mask Stick

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

 

The Originate Mugwort B3 Clay Mask Stick

Photo :
  • Tokopedia/The Originote Official Shop
5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Oleh Im Soo Hyang

Masih dari produk lokal, clay mask ini bisa kamu bawa pulang hanya dengan membawa uang sebesar 35 ribu saja, loh! Meski harganya terjangkau, tetapi masker dari The Originote ini mampu bersaing dengan produk di luar sana. Dibekali dengan mugwort, niacinamide dan salicylic acid masker berbentuk stick ini dapat meredakan jerawat, mengeksfoliasi wajah, mengurangi minyak berlebih serta membuat kulit terasa lebih kencang dan halus.

2. Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Halaman Selanjutnya
img_title