7 Ciri Orang Yang Diam-Diam Membenci Atau Tak Suka Pada Kamu

Kebencian Tidak Perlu Kamu Tanam
Sumber :
  • Freepik.com

Olret –Dalam berbagai circle kehidupan, siapapun akan berusaha agar dirinya diterima hingga bisa disukai oleh tiap orang. Sayangnya, orang lain bisa saja membenci dirimu meski tanpa alasan yang jelas sekalipun. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Karena itulah sering muncul kata-kata bijaksana, jika tidak perlu memaksakan diri disukai banyak orang, cukup maksimalkan potensi dan tingkatkan kualitas diri. 

Nah, orang yang membenci pun tidak selalu terang-terangan. Ada yang diam-diam membenci bahkan menjadi benalu dalam hidupmu. Untuk lebih mewaspadainya. Yuk cari tahu inilah 8 ciri-ciri orang yang diam-diam membenci dirimu. 

1. Menghindari Kontak Mata Dan Bahasa Tubuh Yang Lebih Tertutup

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Orang yang diam-diam membencimu tidak akan menunjukkan rasa benci secara frontal. Namun, jika kamu bisa lebih peka kamu dapat merasakannya dari bahasa tubuh dan sikapnya. Seperti dia akan menghindari kontak mata denganmu saat berbicara, senyum yang dipaksakan, bahasa tubuh yang tegang dan kaku, juga ekspresi yang dibuat-buat. 

Jika dia cukup dekat dengan dirimu. Orang yang membencimu ini sangat berpotensi menjadi musuh dalam selimut. Karena itu, waspada tetap lebih baik. 

2. Tanpa Sadar Membuat Jarak 

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukannya Tak Lagi Cinta, Inilah 5 Hal Yang Jadi Penyebab Pertengkaran Hingga Perpisahan