Inilah 5 Alasan Seseorang Suka Stalking Akun Medsos Orang Yang Dibenci. Pernah Mengalami?

Alasan Kamu Masih Penasaran dan Suka Stalking Media Sosial Mantan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret –Kita memang tidak benar-benar tahu siapa saja yang suka stalking media sosial yang dimiliki. Namun ada beberapa studi ilmiah yang membuktikan, jika salah satu orang yang kemungkinan suka stalking adalah para pembenci. 

5 Tips Bikin Reuni Jadi Asyik dan Meninggalkan Kesan Istimewa. Gak Kapok Reunian Lagi!

Bahkan kamu sendiri bisa saja melakukannya saat tidak menyukai atau membenci seseorang. Kamu penasaran pada orang yang tidak kamu sukai, hingga stalking akunnya. Kegiatan seperti ini biasanya disebut dengan istilah Cringe Binge, Hate Stalking atau Shame Following.

Cringe Binge, Hate Stalking, atau Shame Following, adalah suatu kegiatan secara tergesa-gesa melihat akun orang yang dibenci, bahkan seperti melihat mantan. 

Ternyata Inilah 6 Penyebab Pria Mudah Menyelingkuhi Dirimu. Yuk Lebih Tegas!

Karen North, Ph.D., seorang profesor media sosial digital dan direktur program Annenberg, Online Communities di USC Annenberg School, menyampaikan ini juga tentang efek samping yang aneh dari kecanduan media sosial.

Nah, lebih jelasnya inilah beberapa alasan yang mendasari rasa ingin stalking pada orang yang dibenci cukup besar. 

1. Ketertarikan Untuk Tahu Kabar Orang Yang Dibenci 

3 Tips Membuat Amplop Lebaran Yang Cantik dan Unik. Bisa Pakai Kertas Hingga Kain Flanel

Pertama adalah rasa penasaran dan tertarik untuk mengetahui kabar orang yang dibenci. Bagaimana kabarnya? Apakah dia sudah dapat karka atau belum? Apakah dia mendapatkan masalah atau hal lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title