Belajarlah Menunggu, Jika Tak Hari Ini Bersamanya, Mungkin Di Masa Depan Nanti Tuhan Akan Persatukan

Ilustrasi Menunggu
Sumber :
  • Pexels/Quốc Bảo

Olret – “Ketika kamu sama dia sudah sama-sama pantas dan baik”

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Sekarang kamu dan dia masih punya tanggung jawab juga kesibukan masing-masing, masih punya cita-cita yang harus kamu gapai, membanggakan orang tua, dan menjadi lebih baik serta pantas dalam membangun rumah tangga yang samawa kedepannya.

Oleh karena itu, tidak perlu terburu-buru dalam menjalin hubungan, termasuk terlalu berharap dialah yang akan jadi akhir penantian. Ingat! Jalanmu masih panjang. Relakanlah dia sekarang dan semoga Tuhan mempertemukan kalian kembali di masa depan dalam keadaan yang lebih baik juga pantas untuk bersanding bersama.

Belajarlah Menunggu, Sebab Jodoh Sudah Tuhan Tentukan. Jadi Kamu Tidak Usah Begitu Galau Memikirkannya.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Menunggu

Photo :
  • https://www.pinterest.com

Entah dia atau siapapun yang akan menjadi jodohmu nanti. Kamu harus ingat, bahwa Tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik untukmu. Jadi, kamu tidak perlu terlalu khawatir dan tidak perlu pula merasa iri pada teman yang sudah menemukan pasangan atau menghabiskan waktu dengan berpacaran.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Jadikan penantian untuk menanti yang terbaik sebagai ujian yang kesabaran. Tunggulah dengan penuh ketaatan dan keyakinan yang terbaiklah yang akan Tuhan berikan untukmu.

Halaman Selanjutnya
img_title