9 Ide Usaha Paling Menjanjikan Selama Bulan Ramadhan, Ibadah Jalan Cuan Lancar!

Mengatasi Usaha Yang Sepi
Sumber :
  • freepik.com

Olret –Ibadah puasa di Bulan Ramadhan sama sekali bukan penghalang untuk mendapatkan serta mengumpulkan rezeki sebanyak-banyaknya. Justru di bulan penuh keberkahan ini, ada beberapa ide bisnis yang paling menjanjikan bakal laris manis alias cuan mengalir terus menerus melebihi bulan-bulan sebelumnya. 

6 Jenis Jajanan Ini Bisa Kamu Beli Saat Bulan Puasa

Nah, buat kamu yang ingin mencoba membuka usaha sembari menjalani ibadah puasa. Yuk coba beberapa ide bisnis ini. Dijamin nggak bakal rugi! 

1. Jualan Takjil 

Bulan Ramadhan terkenal dengan salah satu kegiatan ngabuburit nya yaitu berburu takjil berbuka puasa. Tidak hanya anak muda, orang dewasa sampai yang sudah berkeluarga sering melakukan kegiatan ini. 

5 Tips Memilih Mukena untuk Tarawih dan Shalat Idul Fitri

Karena itu, menjual jajanan sebagai menu takjil adalah ide bisnis yang patut buat kamu coba. Tidak harus makanan yang ribet, makanan umum seperti gorengan, aneka es, jajanan manis bisa menjadi pilihan yang tepat. Tinggal pastikan rasanya benar-benar enak dan nagihi. 

2. Usaha Catering Menu Sahur 

Bagi beberapa orang, khususnya merantau seperti pekerja atau mahasiswa, cukup sulit mendapatkan menu untuk makan sahur. Sebab di jam sahur, masih jarang ada warung makan yang buka. 

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Tips ini Agar Bisa Menghemat Uang Saat Buka Bersama