Meski Sudah Menikah, Inilah 6 Alasan Pria Tetap Bisa Selingkuh. Yang Pasti Bukan Khilaf!

Selingkuh
Sumber :
  • freepik

Olret –Seharusnya setelah memutuskan menikah, pria sudah tidak tertarik untuk berselingkuh. Sebab sebelum menikah, pria sudah secara matang memikirkan tanggung jawab yang harus dipikulnya kelak. Dia sadar telah menjadi kepala keluarga dan punya tanggung jawab mencintai wanita yang dipilihnya. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Selain itu, tentu ada alasan khusus dia memilih wanita sebagai pasangan hidup. Seperti menemukan wanitanya adalah tipe idealnya atau rasa cinta yang teramat besar. 

Nah, penasaran kenapa seseorang tetap bisa bahkan berani berselingkuh meski sudah menikah? Padahal dia tahu perbuatan itu hanya akan menyakiti hati pasangan bahkan membuat pernikahannya hancur. Yuk simak artikel berikut. 

1. Mental Belum Dewasa dan Belum Bisa Berkomitmen 

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Fakta tidak semua pria ternyata punya mental dewasa saat memutuskan menikah. Hal itu bisa dilihat dari sikapnya yang nantinya kurang bertanggung jawab dalam pernikahan. Bukan hanya tidak bertanggung jawab, pria seperti ini sangat mungkin selingkuh dari pasangannya. 

Karena itu, wanita juga harus selektif, jangan menikah karena buta cinta pada pasangan. Sebab kedewasaan dan kesiapan mental serta komitmen tidak bisa dilihat dari usia. 

2. Setelah Menikah Rasa Tertarik Pada Lawan Jenis Tetap Ada

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukannya Tak Lagi Cinta, Inilah 5 Hal Yang Jadi Penyebab Pertengkaran Hingga Perpisahan