5 Cara Mengungkapkan Rasa Sayang Pada Diri Sendiri. Yuk Mulai Lakukan!

Mencintai Diri Sendiri
Sumber :
  • freepik.com/tirachardz

Olret –Seringkali kita fokus memberikan rasa sayang pada orang lain. Dengan harapan orang itu akan membalas rasa sayang yang sama atau berlebih pada kita. Namun, ketika harapan tidak sesuai kenyataan, tentu rasa kecewa yang teramat besar akan dirasakan. 

5 Tips Bikin Reuni Jadi Asyik dan Meninggalkan Kesan Istimewa. Gak Kapok Reunian Lagi!

Karena itulah, yuk mulai perbaiki diri dengan menyeimbangkan rasa sayang pada diri sendiri juga pada orang terdekat di sekitar. Ada banyak manfaat ketika kamu bisa lebih sayang pada dirimu sendiri. Salah satunya hidup lebih sehat, bahagia dan tidak mudah sakit hati. 

Biar nggak bingung, Beginilah cara mengungkapkan sayang pada diri sendiri

1. Terima dan Cintai Tubuh Serta Kurang Lebihmu Seutuhnya

3 Tips Membuat Amplop Lebaran Yang Cantik dan Unik. Bisa Pakai Kertas Hingga Kain Flanel

Pertama adalah dengan menerima diri sendiri seutuhnya. Mulai dari bentuk tubuh, warna kulit dan lain sebagainya. Selain kekurangan dan kelebihan diri. Tidak perlu lagi merasa insecure dan tetap jadi diri sendiri. Hanya saja tetap terus perbaiki dan upgrade diri dengan kemampuan yang kamu miliki. 

2. Berikan Nutrisi dan Istirahat Yang Cukup 

Selanjutnya ungkapkan rasa sayang pada diri sendiri dengan memastikan kamu mengkonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi. Boleh saja sesekali makan makanan instan atau fast/junk food. Namun tidak berlebihan dan secukupnya saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Sikap Agar Tidak Mudah Diremehkan Orang Lain, Ketika Belum Sukses