Saat Tahu Sedihnya Gak Ada Nolongin Pas Susah. Maka Rajinlah Membantu Orang Lain Ketika Mampu Nantin

Selalu menolong
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Betapa tidak enaknya saat kamu susah dan tidak ada seorang pun yang mau membantumu. Seolah dunia ini tidak ada baik-baiknya dan seolah kamu hidup sendiri padahal kamu punya banyak kenalan atau keluarga yang seharusnya bisa menolong.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Karenanya, saat kamu tahu sedih dan nyeseknya saat susah dan gak ada yang bisa nolongin. Semoga setelahnya, kamu mau belajar untuk mau membantu orang lain yang kesusahan. Sebab kamu tahu persis bagaimana keadaan mereka, karena pernah mengalaminya.

1. Saat Kamu Gak Punya Apa-Apa, Kamu Sadar Untuk Menghargai Apa Yang Sebelumnya Kamu Punya

Zodiak yang Ngotot Menghargai Manisnya Setiap Musim

Photo :
  • freepik.com
5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Susah itu pasti dialami oleh semua orang. Hanya saja kadar susah dan permasalahannya yang berbeda-beda. Karena itu, kamu tidak akan bisa menilai kesusahan orang lain dari ukuran yang kamu punya.

Namun, namanya susah pasti dalam keadaan yang sulit, hingga tak punya apapun untuk menopang hidupnya dan tak punya apa-apa.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Akan tetapi, justru dari susah dan gak punya apa-apa itulah kamu akan belajar untuk lebih menghargai apa yang kamu punya sebelum maupun setelahnya. Kamu lebih menghargai kerja keras dan lebih giat dalam berusaha.

Halaman Selanjutnya
img_title