Jagalah Dirimu Dari Karma Buruk, Dengan Tidak Gampang Melukai dan Menyakiti Seseorang

Gen Y The Series Episode 9
Sumber :
  • starhunter

OlretHidup itu penuh dengan anugerah, pilihan, kesempatan dan tanggung jawab serta konsekuensi dari setiap perbuatan baik maupun buruk. Hidup ini pula adalah milikmu serta tanggung jawab yang besar bagimu. Sehingga tidak ada orang lain, selain Tuhan dan kamu sendiri yang tahu apa yang terbaik dan bisa membuatmu bahagia.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Kamu pun bisa memilih arah mana yang kamu pilih. Berusaha dengan sekuat tenaga meraihnya, belajar sebanyak mungkin untuk mengikhlaskan dan merelakan apa yang pergi, juga mensyukuri segala yang kamu dapatkan, serta optimis pada masa depan yang masih menjadi misteri.

Sehingga dalam hidup yang mungkin saja singkat ini, lakukanlah yang terbaik dalam hidupmu. Jangan biarkan masa lalu menghalangi langkahmu ataupun masa depan membuatmu begitu takut dan khawatir. Jagalah dirimu dari karma buruk, dengan tidak gampang melukai dan menyakiti orang lain.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Supaya di masa depan nanti, setidaknya kamu tahu bahwa dirimu berkemungkinan besar mendapat akhir yang bahagia, damai dan tenang karena segala perbuatan baik yang telah kamu lakukan, tabung dan investasikan.

Jagalah Dirimu Dari Karma Buruk. Sebab Apa Yang Kamu Tabur Itulah Yang Kamu Tuai Pada Akhirnya Nanti.

Ploy

Photo :
  • gmmtv
5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh

Ibarat kamu menanam benih padi, maka kamu pun akan memanennya suatu hari nanti. Sama seperti itu pula, ketika kamu menanam banyak kebaikan dalam hidupmu. Maka pada saatnya nanti, kamu pun akan mendapatkan balasan dari banyak kebaikan yang pernaah kamu berikan.

Halaman Selanjutnya
img_title