Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Dia menganggap Anda menarik secara seksual
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Bagi kamu wanita tak ada salahnya sebenarnya mengutarakan cinta terlebih dahulu kepada orang yang kamu cintai. Memang masih cukup tabu, daripada cowok yang kamu taksir nanti diambil orang atau malah jatuh cinta dengan cewek lain. Karena memang dia tahu tentang perasaan kamu sama sekali padanya.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Jadi sebenarnya sah-sah saja untuk mengungkapkan cinta terlebih dahulu. Namun jika kamu masih malu atau gengsi, kamu bisa mencoba 3 tips berikut ini. Tips ini merupakan jawaban dari pertanyaan di quoara dengan pertanyaan, Bagaimana cara membuat laki-kali jatuh cinta padamu.

Dari berbagai jawaban yang ada, menurut kami jawaban dari Ai Diana, Guru di Kasuga Gakuin (2018-sekarang) yang paling menarik. Berikut penuturannya.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Sebagai yang pernah punya beberapa mantan, gebetan, bribikan, PhPan, dan TTMan saya rasa saya bisa menjawabnya.

Bagaimana cara membuat laki-laki jatuh cinta, itu pangkal utamanya ada dari kita dulu. Lupakan dulu soal fisik dan sifat, mari kita berbicara tentang mindset.

Laki-laki seperti apa yang Anda inginkan untuk jatuh cinta pada Anda?

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Sama seperti ketika dihadapkan pada Raline Shah, cantik, berkelas, sexy, kaya. Ada saja laki-laki yang tidak tertarik padanya. Anda tidak bisa membuat semua laki-laki jatuh cinta pada Anda. Karena setiap individu mempunyai preferensi dan selera yang berbeda-beda.

Halaman Selanjutnya
img_title