12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Quote Anak Rantau
Sumber :
  • sarjanakata.com

Olret – Merantaulah, biar kamu tahu arti rindu yang sesungguhnya

Melangitkan Doa, Membumikan Ikhtiar, Pasti Bahagia Akan Allah Persembahkan

Pandemi masih saja menghantui, bahkan setelah dua tahun berlalu. Kini jenis baru datang kembali seolah-olah memberikan harapan palsu bagi anak rantau. Bagaimana tidak, rencana pulang kampung untuk menuntaskan rindu pun bisa batal seketika.

Bagaimana pundakmu hai anak rantau? Kaki mu masih kuat melangkah kan? Berat memang rasanya, menjalani hidup seorang diri jauh dari orang tua dan keluarga. Namun tenang saja, karena di perantauan juga banyak memberikan pelajaran hidup. Semuanya membuat kamu semakin kuat.

4 Zodiak yang Menumbuhkan Kebebasan dan Keaslian dalam Persahabatan

Nah, jika sebelumnya Bapermulu.com telah mengulas tuntas tentang saat lelah di perantauan, nasehat orang tua akan selalu menyemangatimu. Kali ini  kami juha memaparkan 12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang.

1. Merantaulah, agar engkau mengerti apa itu artinya rindu dan betapa berharganya momen berkumpul bersama keluarga tercinta.

4 Zodiak Yang Suka Menganut Gaya Hidup dan Perspektif Non-Tradisional

2. Sehat ataupun sakit, kami selalu mengatakan jika sedang baik-baik saja. Bukannya apa-apa, karena kami tidak mau merepotkan dan menambah beban orang tua.

3. Selalu do’akan anakmu ibu, karena hanya itu satu-satunya alat yang bisa memudahkanku mencapai semua impian dan cita-citaku. Tulus kuucapkan terima kasih, semoga pulang nanti kita bisa berbagi kasih dan menghilangkan rasa sedih.

Halaman Selanjutnya
img_title