Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

My Precious The Series Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Kata orang, jatuh cinta hubungannya sangat erat dengan luka. Jika kita cukup siap untuk jatuh cinta artinya kita juga harusnya cukup siap untuk terluka. Aku tak tahu mana yang benar, luka dalam jatuh cinta seperti apa?

4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Apa tiap kali beradu argumen dan berdebat hingga terjadi pertengkaran kecil dapat menimbulkan luka? Ataukah tingkatan luka seharusnya menjadi lebih tinggi daripada itu?

Kenyataannya, masing-masing dari kita memiliki pemahaman luka yang berbeda dalam mengalami jatuh cinta. Dan masing-masing orang tidak sama ketika bicara tentang tingkatan luka yang dialaminya.

4 Zodiak yang Mencintai Puisi, Taurus Hingga Scorpio

Mungkin semuanya terlihat baik-baik saja atau mungkin biasa saja dimata orang lain, tapi belum tentu hal itu juga sama ketika dihadapkan orang yang mengalaminya langsung.

Beberapa dari kita bahkan terlalu angkuh untuk mengakui bahwa kita harus siap terluka saat jatuh cinta. Segalanya menjadi rumit ketika logika dan hati mulai tak serirama dalam memutuskan sesuatu.

Yang Kamu Butuhkan Ada Pada Allah, Kenapa Terus Mengeluh? Kenapa Tidak Meminta Saja Kepada-Nya?

Kadang logika selalu bergelut dan tidak mau menerima jika perlakuan menyakitkan itu datang pada diri kita, namun hati selalu meyakinkan bahwa semuanya pasti akan baik-baik saja. Dan mencintai seseorang sudah cukup untuk memaafkan segala kesalahannya.

Akan Ada Waktunya, Kita Harus Memilih Pergi dan Mengihklaskan Atau Memaksa dan Meminta Dirinya Untuk TetapTinggal.

Halaman Selanjutnya
img_title