Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

My Precious The Series Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Sebagai perempuan kamu pasti ingin mendapatkan pria terbaik dalam hidupmu. Pria yang tidak hanya mempunyai sikap dan akhlak yang baik, tapi juga mapan secara finansial, menyenangkan dan sempurna baik sebagai pasangan, kepala keluarga, dan ayah dari anak-anakmu kelak.

Setiap Hamba Allah Diberi Ujian, Maka Bersabar dan Ikhlaslah Menjalaninya

Namun, fokus mencari pria yang sempurna, justru akan membuatmu lebih banyak merasakan kekecewaan.

Tidak Ada Pria Yang Benar-Benar Sempurna

Tidak ada manusia yang sempurna, termasuk kamu sendiri pun juga pastinya mempunyai kekurangan dan kelebihan. Sehingga mengharapkan seorang pria sempurna dalam segala hal itu cukup mustahil.

Ya Allah, Semoga Orang Tuaku Bisa Melihat Hari Kesuksesanku Kelak

Justru, jika kamu ingin menciptakan hubungan yang sempurna. Kamu harus bisa dan berusaha untuk melengkapi juga menerima kekurangan yang dimiliki pasangan. Bersabar dan ikhlas untuk hidup bersamanya apa adanya. Jadi buat kamu yang ingin mendapatkan pria sempurna, percayalah standart seperti itu tidak ada.

Terlalu Mengidamkan Yang Sempurna, Membuat Kamu Melewatkan Pria Potensial

Jika kamu terus-terusan mencari pria yang sempurna sebagaimana standart tinggi yang kamu terapkan. Bisa jadi, kamu justru melewatkan pria potensial yang tetap punya kurang lebih, tapi bisa mencintai kamu dengan tulus dan apa adanya.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Membawa Obor Cinta untuk Sahabatnya Selama Bertahun-Tahun