Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

Mond Tanutchai Wijitvongtong
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Bersabarlah, jika hatimu sedang begitu bersedih sekarang. Jangan biarkan pula, kesedihan itu membuat kamu kehilangan semangat untuk tetap bangkit dan mengejar semua mimpi yang kamu inginkan selama ini.

Setiap Hamba Allah Diberi Ujian, Maka Bersabar dan Ikhlaslah Menjalaninya

Percayalah, akan ada saatnya semua sedihmu pasti berubah jadi bahagia. Dan kenangan pahit yang kini kamu rasa jadi pelajaran yang berharga. Oleh karena itu, tetap berusahalah untuk bangkit. Yakin masih ada banyak hal baik yang menunggumu di masa depanmu nanti.

Menangislah, Untuk Melampiaskan Segala Kesedihan, Tapi Jangan Biarkan Dirimu Terlarut Dalam Rasa Sedih Itu

Tuhan menciptakan air mata, sebagai pelampiasan segala rasa yang sulit untuk diucapkan oleh bibir manusia. Jadi, jangan merasa dirimu lemah atau terpuruk, hanya karena menangis saat hatimu memang bersedih. Meski, tak bisa menyelesaikan apapun, terkadang menangis akan membuat hati lebih lega.

Ya Allah, Semoga Orang Tuaku Bisa Melihat Hari Kesuksesanku Kelak

Jadi, tidak mengapa, menangislah sepuasmu. Lampiaskan segala rasa di hatimu, entah dengan sendiri sementara waktu, mengiba pada Tuhan atau mengumpati seseorang.

Namun, terpenting jangan biarkan hati dan pikiran terlalu lama dilanda kesedihan. Meski takdir yang kamu lalui begitu menyakitkan. Tetap berusahalah untuk bangkit.

Percayalah Masih Banyak Kebahagiaan Yang Menantikanmu. Tuhan Masih Punya Sejuta Kesempatan Untuk Dirimu

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Membawa Obor Cinta untuk Sahabatnya Selama Bertahun-Tahun