5 Kelebihan dan Kekurangan Zodiak Capricorn, Setuju Gak?

Sisi Negatif Capricorn
Sumber :
  • twitter

OlretCapricorn merupakan zodiak yang lahir antara 22 Desember hingga 19 Januari. Zodiak ini memiliki sikap logis dan membumi. Meskipun zodiak ini pasti memiliki mimpi, mereka lebih suka memiliki tujuan kecil yang dapat dicapai daripada melihat gambaran yang lebih besar.

6 Cara Menghadapi Masalah Agar Tetap Tenang dan Tidak Emosi

Capricorn tidak suka berpetualang dan spontan; sebaliknya, mereka lebih memilih untuk tetap tinggal dan menyelesaikan pekerjaan mereka. Kepribadian Capricorn memiliki banyak sifat positif dan negatif, tetapi tekad mereka adalah sesuatu yang membuat mereka bersinar.

Mereka sering curiga, terlalu kritis, tak kenal ampun, dan keras kepala, dan menangani konflik seperti yang ditentukan oleh kepribadian mereka. Selain itu juga teguh dalam percaya bahwa mereka benar dan menyimpan dendam terhadap siapapun yang menantang mereka.

5 Zodiak Yang Membuat Takut, Jika Sedang Marah dan Gusar

Tak perlu dikatakan, zodiak ini bukan orang yang membiarkan segalanya berlalu. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan zodiak Capricorn.

Kelebihan Capricorn

1. Memiliki tekad kuat

Capricorn adalah tanda yang paling ditentukan dalam astrologi. Mereka memiliki semua sifat yang diperlukan dari seorang pekerja keras. Tanda ini ambisius, membantu, dan berkomitmen. Dan kegigihan mereka akan membuahkan hasil karena mereka tidak pernah menyerah.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Hal yang Kamu Dapatkan Saat Menjadi Pekerja Keras dan Mandiri