6 Hal Ini Bisa Taklukkan Suami, Yakin Tidak Mau Tahu?

Ilustrasi suami istri
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Ajay-Donga-1113836

Olret – Meskipun pria merasa senang ketika dicintai akan tetapi mereka lebih butuh untuk dihargai. Banyak lelaki memilih hidup sendiri daripada memiliki pasangan yang tidak menghargai keberadaannya.

Ketika Istri Sering Lupa Dan Tak Nyambung, Pertanda Bahwa Dia Butuh Liburan

Maka dari itu, jangan mudah menyepelekan suami anda bahkan dalam perkara kecil. Mengutip dari akun instagram @memilihmencintai terdapat enam cara menghormati pasangan yang menurut saya bisa menaklukkan hati suami. Seperti apakah itu? Yuk simak sampai selesai.

1. Percayai Kemampuannya

Jika Dulu Aku Sering Menanyakan Alasan Kepergianmu, Kini Aku Rasa Kita Hanya Tak Jodoh Saja

Bayangkan jika seluruh orang terdekat pasangan anda menganggap dia tidak mempunyai kemampuan apapun sehingga ia sering dianggap remeh orang-orang dan anda berada disisinya untuk memberikan support, percaya penuh serta turut andil membangun kepercayaan diri suami anda, hal tersebutlah yang dia perlukan.

2. Hormati Posisinya

King the Land Selesai 1 tahun: 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Menontonnya

Posisi suami adalah sebagai kepala keluarga. Jangan menjadi istri yang dominan dalam segala hal meskipun anda memang cerdas. Suami mungkin akan mengagumi kepandaian anda namun jika anda bertindak sebagai pemimpin dalam rumah tangga, mengabaikan kedudukan suami anda di rumah dan terus membangkang tentu suami akan merasa tidak dihargai sama sekali.

3. Hargai Pencapaiannya

Halaman Selanjutnya
img_title