Jangan Banyak Bertanya Tentang Takdir, Apapun Itu Sudah Pasti yang Terbaik

Toy Pathompong Reonchaidee
Sumber :
  • instagram

Olret – Apapun yang terjadi dalam hidup ini, tidak usah banyak bertanya tentang takdir yang dituliskan Allah, tidak usah banyak mengeluh walaupun buruk, karena apa pun itu sudah pasti akan membawamu pada kebaikan.

Karena Kita Banyak Dosa, Maka Teruslah Beramal dan Berbuat Baik

Sebab, Allah tidak akan mentakdirkan segala sesuatunya tanpa ada kebaikan yang nyata di dalamnya. Tidak mungkin Allah memberikan jalan hidup yang buruk, jika tidak ada hikmah di dalamnya.

Terimalah Dengan Bijak, Karena Semua Itu Pasti Memiliki Tujuan Yang Baik

Tidak peduli takdir yang dituliskan-Nya padamu buruk atau baik, maka tetap terimalah dengan bijaksana. Karena semua itu pasti memiliki tujuan yang baik, terlebih bila yang menimpamu adalah sesuatu yang menyakitkan, ikhlaslah! Sebab setelahnya pasti ada bahagia yang menanti.

Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Terimalah dengan bijak, karena semua itu pasti memiliki tujuan yang baik. Kendalikan hatimu dengan bijak, jangan jadi orang pendendam. Apalagi sudah bersangkutan dengan takdir Allah, maka sudah seharusnya kamu ikhlas dan menerimanya dengan lapang dada.

Kadang Alasannya Sulit Dimengerti, Tapi Kamu Harus Mampu Menela'ahnya

Takdir yang ditetapkan Allah padamu bukan tanpa alasan yang nyata, tapi kadang alasannya sulit dimengerti bila kamu tidak menela’ahnya dengan rasa sabar. Jadi, apapun yang ditempakan Allah padamu, tetaplah bidik hatimu dengan rasa sabar, dan bila terasa sulit, maka belajarlah.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tidak Ada Yang Bisa Mengubah Takdir, Tapi Kamu Punya Doa Untuk Bisa Selalu Tenang Dalam Takdir-Nya