Ujian Orang Memang Berbeda-Beda, Dan Pastinya Ujian Yang Datang Sudah Sesuai Dengan Kemampuanmu

Cobaan Hidup
Sumber :
  • instagram.com/hijabkeceh

Olret – Jangan berkecil hati atas apapun ujian yang menimpamu, meski menurutmu itu sangat berat dan lebih hebat dari ujian yang lainnya. Karena memang begitu hidup, ujian setiap diri berbeda-beda, tapi pastinya ujian yang datang sudah sesuai dengan kemampuan diri masing-masing.

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

Namun kamu tidak boleh merasa takut, kamu harus tetap kuat, kamu harus tetap sabar, percayalah seperti apapun jalan yang harus kamu jalani akan tetap menemukan jalan terbaik untuk baik-baik saja. Kamu harus percaya, semakin sulit ujianmu, semakin tinggi pula Allah menaikkan derajatmu.

Tidak Usah Membandingkan Hidupmu Dengan Hidup Orang Lain, Karena Apapun Itu Memang Tidak Akan Pernah Sama

Sekali lagi, tidak usah repot-repot membanding-bandingkan hidupmu dengan hidup orang lain, karena apapun itu memang tidak akan pernah sama. Mengapa? karena setiap kebutuhan kita telah Allah ciptakan tidak sama, maka pantas saja jika ujian yang datang pun berbeda-beda, ada yang mudah dan ada juga yang sangat berat.

Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad

Lantas setiap kali kamu ingin mengeluhkan hidupmu, cepat-cepatlah ingat akan kadar kebutuhan hidup setiap kita, sebab pastinya tidak akan sama, maka sebab itulah mengapa kadang kesulitan mau pun ujian lainnya yang datang pun beragam.

Jangan Takut, Pasrah Saja Kepada Allah Apapun Ujian Yang Sedang Menimpamu

Kondisikan dirimu untuk tenang, jangan pernah merasa takut, kamu harus pasrah kepada Allah atas ujian yang sedang menimpamu. Jangan berkecil hati sekalipun itu sangat menyiksa hatimu, karena sebesar apapun ujian yang datang bantuan Allah pasti lebih besar.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sabarlah, Saat Semua Orang Mencibirmu, Buktikan Kamu Bisa Lebih Baik Lagi