Segera Jauhi! 7 Sifat Ini Bikin Kamu Dicap Jelek

Ilustrasi interaksi sosial
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@周-康-137666

Orlet - Bagaimana perasaanmu ketika bertemu orang good looking namun bad attitude? Kesel bukan main pastinya. Alih-alih menjadi dambaan dan disukai banyak orang, mereka yang punya sifat buruk akan dijauhi.  

Jangan Menilai Orang Dari Penampilannya Saja, Tapi Dari Sikap dan Perilakunya

Bukan soal kesempurnaan fisik, kecantikan maupun ketampanan tidak akan membuatmu memiliki nilai lebih bahkan bisa bikin kamu dicap jelek, jika masih mempertahankan ketujuh sifat di bawah ini yang kami lansir dari laman instagram @lowercase_studio sebagai berikut. 

1. Kesombongan 

Nikmatmu Tidak Akan Pernah Hilang, Selama Rasa Syukur Kamu Jadikan Kebahagian

Siapa sih yang betah lama-lama bersama orang sombong dan belagu? Orang sombong sering membanggakan diri mereka sendiri serta memandang rendah orang lain. Terbiasa bersikap sombong akan membuat cahaya batin kamu meredup. 

2. Menyenangkan Orang 

Satu Kali Kau Melakukan Kesalahan, Seribu Kebaikanmu Akan Terlupakan

Berhenti mencoba menyenangkan semua orang dengan mengiyakan hal-hal yang sebenarnya tidak ingin kamu lakukan. Belajarlah jujur pada diri sendiri, tidak membiarkan keaslian dirimu terampas yang bisa bikin energimu terkuras. Kecantikan berawal dari caramu menghargai diri sendiri. Jika perlu mengatakan 'tidak' kenapa harus takut orang lain merasa marah dan tidak suka?  

3. Negatif 

Halaman Selanjutnya
img_title