Percayalah, Meski Dunia Kita Telah Berbeda, Cinta Itu Akan Tetap Sama

Meluluhkan hati lewat doa
Sumber :
  • instagram

Olret – "Aku yang menunggumu di sisi jurang kematian. Berharap ketika Tuhan memanggil, kamulah orang pertama yang ku tatap sama seperti saat pertama kali kita berjumpa dulunya"

Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Bagiku cinta sejati adalah cinta yang hadir saat ikrar pernikahan itu terucapkan dari bibirmu. Cinta sejati adalah saat kamu dan aku sama sama berjuang dalam rumah tangga ini, saling membimbing untuk menjadi lebih baik dan saling bekerja sama untuk mengurus segalanya.

Aku merasa bersyukur atas hadirnya dirimu dalam hidupku, seperti kamu yang bersyukur atas diriku yang menjadi kawan selama sisa hidupmu. Sehingga, kita tetap selalu setia dalam susah maupun senang dan selalu berdoa untuk dipersatukan lagi ketika di dunia maupun kehidupan setelah tiada nantinya.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Jadi, disinilah aku menunggu momen itu. Disinilah aku berada di sisa sisa waktu terakhir itu. Meski dunia kita telah berbeda, cinta itu tetaplah sama sekarang maupun selamanya.

Dunia Kita Bisa Saja Telah Berbeda, Namun Seperti Janji Yang Pernah Diikrarkan. Percayalah, Kau Tetap Jadi Satu-satunya.

Kau pernah bilang dulunya, bahwa akulah yang akan jadi satu-satunya dalam hidupmu hingga usia menua dan ajal menjemput. Perkataan sederhana yang mampu membuat wajahku bersemu dan ikhlas menjalani segala keadaan bersamamu.

Cinta Tak Harus Selalu Menang Atau Mengalah, Tapi Harus Saling Mengerti

Dan kaupun juga terbukti menepatinya. Hingga dunia kita telah berbeda, hanya akulah yang jadi satu-satunya di hatimu. Sehingga, hingga napas terakhir, aku juga akan menepati janji dengan menjadikan kamu satu-satunya di hatiku.

Halaman Selanjutnya
img_title