Justru Karena Ketidaksempurnaan Yang Kamu Miliki, Membuat Kamu Sempurna Di Mata Orang Yang Tepat

My Love Mix-Up! Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Buat kamu yang merasa dirimu punya ketidaksempurnaan, kekurangan, ketidakpercayaan diri, hingga kesalahan yang pernah kamu lakukan di masa lalu yang membuatmu begitu menyesal. Kamu harus tahu, bukan hanya dirimu yang merasakannya.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Semua orang pasti punya ketidaksempurnaan, kekurangan dan dosa masa lalu yang membuat dirinya menyesal sama seperti kamu.

Namun, meski kamu sadar punya banyak kekurangan sampai merasa dirimu tak pantas. Yakinlah, bahwa Tuhan sudah menyiapkan seseorang yang tepat untukmu. Dia yang akan tetap melihat kamu sempurna sebanyak apapun ketidaksempurnaan yang kamu miliki.

Aku Gadis yang Menunggumu, Ini Pesanku Untukmu yang Akan Menghalalkanku

Dia yang akan menutupi serta melengkapi kekurangan yang ada padamu. Bahkan dia akan menerima sekelam apapun dosa yang pernah kamu lakukan di masa lalu.

Karena jodoh sejati itu memang ada nyatanya. Apalagi jika kamu terus memperbaiki diri untuk mendapatkannya, maka pasti yang terbaik yang akan kamu hadir.

Bukan Hanya Kamu Sendiri, Setiap Orang Pada Dasarnya Punya Kekurangan dan Ketidaksempurnaan.

4 Zodiak Penjelajah Abadi dan Mendambakan Kehidupan Berwisata

Jika kamu melihat orang lain dan dia seolah lebih hebat/cantik/tampan atau hal lainnya dari dirimu. Sungguh yang kamu lihat itu adalah penampilan luarnya semata. Nyatanya jadi cantik atau tampan tak selalu membawa keberuntungan, mereka juga pernah patah hati dan ditinggalkan. Jadi kaya pun masih mempunyai tekanan dan masalah dalam hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title