Meski Berhubungan Jarak Jauh Dengan Pasangan. Beginilah Caranya Agar Romansa Tetap Terjaga

Masalah Umum yang Sering Terjadi Dalam Hubungan LDR
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Pastinya, kamu ingin selalu dekat dengan pasangan dan bisa menghabiskan banyak waktu dengannya. Namun, karena beberapa hal, kamu dan pasangan harus menjalani hubungan jarak jauh. Bisa jadi karena urusan pekerjaan atau pendidikan yang tidak boleh diabaikan.

Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Jika memang itu yang sedang terjadi dalam hubunganmu. Jangan patah semangat dulu. Meski harus menjalani hubungan jarak jauh, bukan berarti perjalanan romansa kalian harus terputus di tengah jalan. Yakin dengan komunikasi yang baik, kepercayaan dan kejujuran satu sama lain akan membuat hubungan terjaga.

Nah, supaya romansa dalam hubunganmu tetap bertahan meskipun kamu dan dia terpisah cukup jauh. Kamu dan pasangan bisa mengikuti tips di bawah ini.

1. Meski Terpisah Buatlah Kesepakatan Dengan Pasangan Untuk Tetap Berkomunikasi dan Memberi Kabar Di Waktu-Waktu Tertentu.

Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi

Tips Tema Obrolan Dengan Pasangan LDR

Photo :
  • mbc

Baik dekat maupun jauh, namanya komunikasi dalam hubungan sangatlah penting. Karenanya, kamu dan pasangan harus tetap menjaga ritme komunikasi yang baik. Sebelum berpisah, kamu dan pasanganmu bisa membuat kesepakatan untuk tetap berkomunikasi dan berbagi kabar di waktu yang sudah kalian tentukan bersama.

5 Alasan Utama Pria Tidak Subur, Ketahuilah Hal Ini dan Atasi Tepat Waktu

Waktu dimana kalian berdua lebih bebas dan tidak terlalu sibuk. Tak harus setiap hari atau waktu, asal intens dengan keterbukaan dan kejujuran masing-masing itu sudah cukup menjaga hubungan tetap erat.

Halaman Selanjutnya
img_title