Ajari Aku Untuk Tega Tidak Memberi Kabar. Seperti yang Kamu Lakukan Setiap Saat Kepadaku

Langkah Menghadapi Pasangan LDR yang Tiba-Tiba Cuek
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Terkadang dalam menjalin hubungan, kamu tidak hanya butuh memberikan perhatian dan menunjukkan rasa cinta yang besar. Ada momen dimana kamu juga sesekali mengabaikan dirinya dan fokus pada hal lain yang memang penting dalam hidup.

Percayalah, Allah Tidak Memisahkan Yang Baik Kecuali Digantikan Yang Lebih Baik

Hal ini, selain agar kamu tidak melupakan prioritas lain yang ingin kamu gapai, tapi juga untuk membuat pasanganmu sadar jika kamu berharga dan dia pun membutuhkan dirimu.

Jadi, tidak mengapa untuk memberikan jeda dalam hubungan. Nikmati hidup dan raih apa yang memang kamu impikan. Yakin saja, jika dia memang terbaik maka dia akan tetap membersamai langkah dan mendukung dirimu. Ditambah lagi, hubungan akan tetap berjalan dengan lancar sampai akhir.

1. Berikan Jeda Dalam Hubunganmu, Dengan Melakukan Hal Yang Menyenangkan Tanpa Dirinya

Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi

Tidak mungkin selama 24 jam kalian akan bersama ‘kan? Bahkan buat kamu yang masih pacaran, tidak bertemu sehari atau dua hari dengannya bisa jadi hal yang biasa. Nah, jangan khawatir pada jeda waktu yang kalian ciptakan ini.

Biarkan dia fokus pada hal lainnya yang juga penting, misal pekerjaan atau pendidikan. Kamu juga bisa mengisi waktu kamu dengan hal yang menyenangkan dan bermanfaat buat dirimu dan masa depanmu.

Aku Gadis yang Menunggumu, Ini Pesanku Untukmu yang Akan Menghalalkanku

Misal dengan belajar, bekerja, melakukan hobi atau kumpul bareng teman-teman. Intinya, hal menyenangkan dalam hidup tak harus selalu kamu isi dengan pasangan. Kamu juga bisa menghabiskan waktumu dengan orang lain atau hal lain yang berharga pula.

Halaman Selanjutnya
img_title