Hanya Karena Kamu Mencintainya, Tak Berarti Dia Adalah Jodoh Yang Tuhan Takdirkan Untukmu

Lebih dekat dengan pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – "Tuhan tahu yang terbaik untukmu"

You Are the Apple of My Eye : Film Dahyun TWICE dan Jung Jinyoung

Sebesar apapun rasa cinta yang kamu miliki, juga sebanyak apapun perjuangan yang telah kamu berikan untuk seseorang. Ingatlah! bahwa itu semua tidak menjamin bahwa dia adalah yang terbaik untukmu sampai akhir.

Karena itu, ketika masa penjajakan atau pacaran, selalu diingatkan untuk mencintai sewajarnya dan selayaknya saja. Supaya nantinya kamu tidak terlalu terpuruk saat kalian berpisah. Sebab Tuhan lebih tahu yang terbaik untukmu.

1. Jodoh Itu Tak Harus Seseorang Yang Kamu Cintai Di Awal. Karena Cinta Bisa Saja Hadir Setelah Pernikahan

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Cinta itu bisa datang saja. Meskipun semua orang termasuk kamu, pasti ingin menikah dengan dia yang kamu cintai dan perjuangkan (sebelum menikah). Tapi, nyatanya kamu tetap bisa saja jatuh cinta setelah menikah dengan pasangan halalmu.

Karenanya, dalam urusan cinta. Hati itu mudah sekali dibolak-balikkan. Dan sebanyak apapun kamu dicintai maupun mencintai. Jika belum berakhir dengan pernikahan. Semua cinta itu bisa saja hanya berakhir sebagai pembelajaran.

2. Tidak Perlu Memaksakan Jodohmu Pada Tuhan. Cukup Mintalah Yang Terbaik, Baik Untukmu Juga Dia Yang Sekarang Kamu Cintai.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Jago Menghindari Perpisahan