Sayangi dan Perhatianlah Pada Istrimu, Karena Dia Tulang Rusukmu

Tanda Suami Mencintai 'Wanita Lain'
Sumber :
  • freepik.com/author/arthurhidden

Olret – Sudah menjadi kewajiban suami untuk memenuhi kebutuhan istrinya, baik berupa sandang, pangan dan papan. Namun, selain kebutuhan jasmaniah itu, tak lupa ada kebutuhan batin istri yang sering para suami lalaikan.

Kala Hatiku Terluka, Berharap Kamu Datang Mengobatinya Tapi Nyatanya Hanya Menambah Luka

Khususnya masalah kepekaan akan kondisi istri yang sebenarnya lelah, namun terlihat baik baik saja.

Sering kali saat suami melihat keadaan rumah sudah bersih dan nyaman, mereka tidak mau tahu bagaimana lelahnya istri bekerja dan mengurus rumah tangga seharian. Apalagi, jika istri juga tidak berani menceritakan apa pun kondisinya dan memilih diam saja.

Istirahatkanlah Tubuh Jika Kamu Mengalami Sinyal-Sinyal ini!

Tentu saja, suami yang tidak peka dan istri yang tidak berani bersua, lama lama akan menjadikan rumah tangga yang terlihat baik baik saja menjadi kaku. Bahkan, muncul penyakit hati dan ketidaknyamanan di dalamnya. Jadi untuk para suami, pastikan istrimu adalah ratu dalam rumahmu, bukan babu untuk sekadar melayanimu.

Jangan Sampai Istrimu Melampiaskan Amarahnya Ke Anak-Anakmu Hanya Karena Kurang Perhatian Darimu.

Ditambah lagi banyak istri yang akhirnya melampiaskan kemarahan dan kelelahannya pada anak anaknya, sering memarahi anak berlebihan, meskipun akhirnya sangat menyesalinya.

3 Artis yang Memberikan Semangat Kepada Baim Wong, Nikita Mirzani Hingga Ifan Seventeen

Sehingga untuk para suami, cobalah untuk lebih memahami dan peka pada kondisi istrimu, lebih banyak membantu urusan rumah tangga dan menanyakan keadaan istri, tanpa harus diminta terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title