Menurut Kamu Lebih Baik Memendam Rasa Atau Mengungkapkannya?

Mengungkapkan Perasaan Pada Orang yang Suka
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika usia memasuki masa remaja. Perkembangan hormon dalam tubuh juga berubah. Maka akan muncul perasaan tertarik pada lawan jenis karena berbagai faktor.

5 Sifat Pasangan yang Menjalin Hubungan Hanya Karena Takut Merasa Kesepian

Baik karena rasa nyaman, terbiasa bersama, sefrekuensi atau sevisi, juga hal lainnya yang mungkin mempengaruhi.

Nah, saat rasa suka dan tertarik itu berkembang menjadi cinta hingga keinginan untuk memiliki serta ingin terus bersama muncul. Menurut kamu haruskah kamu mengungkapkan perasaan itu atau lebih baik mendiamkannya saja?

5 Kalimat Ampuh Buat Perasaan Pasangan Gak Mudah Goyah

Nah, jika kamu sedang bingung menentukan kedua hal itu. Semoga artikel ini akan membantumu.

1. Mendiamkan Perasaan Yang Kamu Miliki Tak Berarti Kamu Pengecut Karena Tidak Berani Mengungkapkan Rasa. Kamu Hanya Tahu Itu Bukan Waktu Yang Tepat.

Ada banyak alasan kenapa seseorang lebih memilih mendiamkan perasaannya daripada mengungkapkannya. Mungkin karena takut kecewa, takut dia tidak punya perasaan yang sama, takut malu karena ditolak atau cukup dewasa untuk sadar jika dia masih belum pantas untuk membahas persoalan cinta.

Suasana Sore Littlewood Coffee Ciangsana, Cocok Buat Santai

Apalagi jika hubungan yang ingin dijalin, masih berada di fase yang begitu muda. Kamu dan dia sama-sama belum siap, masih harus memikirkan masa depan dan masih banyak tanggung jawab seperti belajar yang harus lebih dipikirkan daripada pacaran.

Halaman Selanjutnya
img_title