Tak Ada Wanita Yang Baik-Baik Saja, Bila Pasangannya Perhatian ke yang Lain

Selingkuh
Sumber :
  • freepik

Olret – Tidak ada wanita yang baik baik saja, saat dia tahu atau melihat secara langsung pasangan yang dipercayainya, ternyata memberikan perhatian lebih pada wanita lainnya.

Cinta, Sungguh Suatu Misteri yang Bisa Membuat Tertawa, Kadang Menangis di Waktu Sama

Perasaan cemburu, tidak dihargai, hingga takut kehilangan akan memenuhi relung hati, hingga menimbulkan banyak praduga dan prasangka yang buruk. Karena mereka tahu bahwa perhatian yang berlebih bisa memunculkan perasaan baper dan nyaman.

Sehingga patutlah, jika wanitamu tidak bisa baik baik saja, saat dia tahu, bahwa sebagai pasangannya kamu memberikan perhatian lebih pada wanita lain.

Viral Kasus Kejahatan Seksual Taeil Ex NCT, Seram Bangat!

Mereka pasti akan merasa curiga, mulai mencari cari bukti, hingga melabrak secara langsung. Mereka khawatir, kamu tidak setia dan mulai berpaling. Selain itu pula, ada banyak hati yang akan terluka, termasuk keluarga dan anak anakmu yang akan terkena imbasnya.

Wanita Bisa Memahami, Mana Perhatian Sebab Profesionalisme Pekerjaan Atau Perhatian Ke Arah Hubungan Pribadi

Wanita memang makhluk yang mudah cemburu dan terbawa perasaan. Namun, bukan berarti, mereka tidak bisa memilah-milah dan mengontrol perasaan cemburunya. Selama perhatian yang kamu berikan memang wajar dan dalam lingkup pekerjaan. Pasti, wanitamu akan mengerti dan tetap percaya kepadamu.

Ji Seung Hyun Meminta Maaf atas Perannya Dalam Good Partner, Kenapa?

Namun, jika perhatian yang kamu berikan kepada wanita lainnya, sudah melebihi batas kewajaran, sudah menuju ke arah hubungan yang lebih pribadi. Wanita manapun, akan mulai merasa curiga dan menunjukkan kecemburuannya. Apalagi, jika gelagat yang kamu tunjukkan seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

Halaman Selanjutnya
img_title