Jangan Bosan Memantaskan Diri, Karena Jodohmu Adalah Ikhtiarmu 

Ilustrasi Mengaji
Sumber :
  • Pexels/Pok Rie

Olret – Mumpung masih single dan lajang. Maka sebisa mungkin gunakan kesempatan dan momen itu untuk fokus memantaskan, membahagiakan dan mengeskplor diri sendiri.

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Sebab momen penantian itulah yang menjadi momen krusial, dimana iktiar dan usahamu dalam memantaskan diri akan menjadi cerminan bagaimana jodohmu nanti. Sehingga jangan bosan atau lelah dalam memantaskan dirimu. Percayalah semua usahamu dalam menjadi baik akan mengantarkanmu pula pada jodoh terbaikmu.

Ketika Kamu Berusaha Untuk Menjaga Diri Dengan Baik. Percayalah Tuhan Juga Sedang Menjaga Jodohmu Dengan Baik.

Dalam penantianmu ketika kamu menjaga dirimu dengan baik. Berusaja untuk tidak tergoda dengan cinta yang salah. Fokus menjaga diri dan istiqomah sampai halal.

6 Keuntungan Mencari Jodoh Online, Apakah Kamu Tahu?

Maka yakinlah, dimanapun jodohmu berada sekarang. Tuhan akan menjaganya pula dengan sebaik-baiknya penjagaan. Oleh karena itu, tunjukkan ikhtiarmu untuk mendapatkan jodoh yang baik dengan menjaga dirimu selama masa penantian.

Jodohmu Adalah Cerminan Dirimu. Jadi Bersungguh-sungguhlah Menjadi Lebih Baik, Agar Kamu Juga Benar-Benar Mendapatkan Yang Terbaik 

Sungguh Allah Maha Mengetahui isi hambaNya dan benarlah jodoh itu adalah cerminan dirimu sendiri. Meski terkadang kamu berbeda karakter maupun sifat dengan pasanganmu nanti. Kamu akan menemukan banyak kemiripan dengannya ketika hubungan lebih jauh berjalan dan saling mengenal.

Halaman Selanjutnya
img_title
Menikah Bukan Hanya Tentang Tepat Waktu, Tapi Menikah Itu Diwaktu Yang Tepat