Ketika Cinta Tulusmu Disia-Siakan, Bukti Dia Tak Layak Diperjuangkan

Tulus mencintaiku
Sumber :
  • instagram.com @brandownwoefell

Olret – Kamu sama sekali tak bisa menerka, kapan tepatnya cinta itu hadir dalam hatimu. Terkadang, kamupun tak tahu seberapa jauh kakimu melangkah dan seberapa banyak pengorbanan yang harus kamu serahkan, untuk memastikan bahwa cinta itu milikmu dan ikut menghargaimu sebagaimana selayaknya.

You Are the Apple of My Eye : Film Dahyun TWICE dan Jung Jinyoung

Kamu tak tahu apakah dia adalah orang yang tepat untuk dicintai. Dia akan menjadi akhir yang selama ini kamu nantikan. Atau dia juga salah satu yang cukup jadi pelajaran berharga dalam hidup.

Kamu hanya tahu, bahwa untuk membuktikan perasaanmu itu nyata. Kamu harus mencintai, berjuang dan membahagiakan orang yang kamu sayang dengan sepenuh hati. Dan ketika dia tidak bisa untuk menghargai atau justru menyia-nyiakannya.

4 Zodiak yang Menjadi Dewasa di Awal Kehidupan Meski Ada Masa-masa Menantang yang Singkat

Itulah waktu yang tepat untuk berhenti berjuang. Sebab jelas, dia bukanlah orang yang pantas atau tepat untuk kamu perjuangkan maupun kamu cintai.

Kamu Sudah Cukup Membuktikan Cintamu Adalah Yang Terbaik. Itu Sudah Sangat Cukup Untuk Membuatnya Menyesalinya Nanti.

Tidak perlu menangis atau terpuruk dalam kesedihan dan kekecewaan terlalu lama. Selama ini, kamu sudah cukup membuktikan bahwa cintamu adalah yang terbaik. Kamu sudah berjuang setulus dan sebaik mungkin untuk dirinya.

4 Zodiak yang Jago Menghindari Perpisahan

Dan bukan kamu yang harusnya menyesal karena telah kehilangan cinta itu. Namun, dia yang menyia-nyiakan dan dia yang tidak menghargai perjuangan orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title