Kehilangan dan Kesedihan Adalah Langkah Awal Menuju Kebahagiaan

Zodiak yang Menyesal Kehilangan Kontak dengan Teman
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Banyak sekali yang telah membuktikan bahwa kebahagiaan yang sebenarnya serta kesadaran untuk lebih banyak mencintai diri sendiri hadir setelah kamu mengalami kehilangan atau kesedihan yang cukup dalam. Kamu bisa lebih mengerti arti hidupmu dan lebih bijak dalam menentukan setiap pilihan selanjutnya.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Jadi, tetap optimis saja bagaimanapun ujian yang harus kamu lewati. Jangan terlalu bersedih saat kehilangan, karena kita tahu bahwa semuanya hanyalah titipan. Sungguh kepergiaan dan nasib yang buruk bukankah segalanya dan tidak bisa menghancurkan masa depanmu.

Percayalah, selama masih hidup, tandanya kamu selalu punya kesempatan baru dan bisa memperbaiki keadaan untuk menjadi lebih baik juga lebih bahagia.

Kehilangan Sesuatu Atau Seseorang Bukan Berarti Kebahagiaanmu Turut Lenyap Bersamanya. Kamu Bisa Menciptakan Kebahagiaan Baru Untukmu.

Aku Gadis yang Menunggumu, Ini Pesanku Untukmu yang Akan Menghalalkanku

Sumber kebahagiaan untuk dirimu sendiri, bukanlah orang lain. Namun berkah Tuhan dalam hidupmu, juga ketika kamu menjalani, menikmati, mensyukuri dan menerima dirimu seutuhnya. Sehingga ketika ada yang pergi, ketika kamu kehilangan atau bersedih hati, bukan berarti kebahagiaanmu pun turut lenyap.

Ingatlah, masih banyak kesempatan yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kebahagiaan baru yang lebih baik.  Dia pergi bukan berarti kau tidak akan merasakan kebahagiaan lagi, justru bisa jadi kepergiaannya pembuka kebahagiaan yang sebenanya.

Yakinlah Roda Bumi Berputar. Setelah Kesedihan dan Kehilangan Akan Selalu Digantikan Oleh Kebahagiaan

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak Penjelajah Abadi dan Mendambakan Kehidupan Berwisata