Saat Kamu Menyukai Kelebihan Pasangan, Cintai Pula Kekurangannya

Alasan Pasangan Bahagia Jarang Pamer Kemesraan
Sumber :
  • freepik.com/author/fxquadro

OlretCinta itu satu paket, yaitu bentuk penerimaan dengan sesungguhnya pada apapun yang datang dari pasangan, entah itu kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki. Apalagi, kamu sendiri pun tidak suka, bukan?

Percayalah, Allah Tidak Memisahkan Yang Baik Kecuali Digantikan Yang Lebih Baik

Saat ada seseorang yang seolah mengatur dan hanya mencintai dari satu sisi dirimu. Sama seperti itu pula, seseorang yang menjadi pasanganmu. Dia juga ingin kamu menerimanya utuh seperti apa adanya dirinya.

Oleh sebab itu, saat kamu yakin itu cinta, saat kelebihan seseorang membuatmu yakin dan terpesona. Maka, ingat pula, di balik kelebihan itu ada kekurangan dari dirinya yang harus terlebih dahulu kamu cintai.

Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Sebab dengan cinta itu, akan membimbing kekurangan maupun kelemahan pasangan kita menjadi lebih baik lagi untuk keharmonisan hubungan yang kalian jalin. Barulah, kalian akan benar benar saling menerima dan tulus dalam mencintai.

Setiap Orang Pasti Akan Berusaha Menonjolkan Kelebihannya dan Menutupi Kekurangannya Saat Ingin Mendapatkan Hati Seseorang. Siapapun Itu, Bahkan Dirimu Maupun Pasanganmu

Ilustrasi Pasangan

Photo :
  • Pixabay/StockSnap
Bosan Dalam Hubungan Itu Manusiawi. Tapi Jangan Jadikan Sebagai Alasan Untuk Pergi

Jarang sekali ada orang-orang yang benar-benar mau tampil apa adanya di depan public. Mereka pasti menonjolkan kualitas diri, akhlak yang baik dan apapun yang bisa dinilai sesuatu yang baik, juga mengesankan saat dilihat orang lain. Apalagi, di jaman sekarang, entah hanya karena sebagai bentuk kesopanan, gengsi, jaga image, atau mungkin, ada niat terselubung di hatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title