Jangan Salahkan Wanita Yang Perasa, Karena Lelakinya Sendiri Sering Tak Peka

Sulit Percaya Pada Pasangan
Sumber :
  • u-repot

Olret – Untuk para lelaki, Perempuan itu pada dasarnya memang diciptakan sebagai makhluk yang perasa. Bahkan, perasaan itu adalah sumber kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh seorang wanita. Dengan perasaan yang dimiliki, wanita bisa sekuat mungkin mempertahankan orang orang yang disayangi untuk berada di sisinya.

Nilai Lelaki Bukan Pada Mukanya Yang Menawan, Tapi Cara Dia Menghormati Dan Menghargai Wanita

Dengan perasaannya pula, wanita lebih tulus dalam mencintai dan melayani pasangan dan keluarganya. Dan dengan perasaannya, wanita tidak akan mudah tertipu saat pasangannya menunjukkan gelagat yang aneh dan tidak wajar.

Namun, selain sebagai kekuatan, perasaan seorang wanita juga merupakan suatu kelemahan bagi mereka. Bagi laki-laki yang tidak bertanggung jawab, sering sekali memanfaatkan perasaan wanita untuk memperoleh keuntungan bagi dirinya sendiri.

Cinta, Sungguh Suatu Misteri yang Bisa Membuat Tertawa, Kadang Menangis di Waktu Sama

Mereka yang seharusnya melindungi, justru menyakiti. Mereka yang seharusnya mampu untuk mengerti, justru sering kali tak peka pada perasaan dan keinginan wanita.

Sehingga, jangan menyalahkan wanita yang perasa dan mudah baper. Saat lelakinya sendiri sering tak peka atau terlewat cuek.

Wanita Itu Apa-Apa Dirasain. Apa-Apa Dimasukkan Dalam Hati. Bahkan, Meski Menjengkelkan, Namun Wanita Juga Sering Mendramatisir Keadaan

Viral Kasus Kejahatan Seksual Taeil Ex NCT, Seram Bangat!

Hubungan Tidak Hanya Membutuhkan Cinta

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title