Masalahnya Cintaku Terlanjur Memilihmu, Meski Aku Punya Sejuta Pilihan Di Depanku

My Love Mix-Up
Sumber :
  • gmmtv

OlretHati memang tidak bisa dipaksa. Apalagi jika itu menyangkut urusan cinta. Sama sepertiku pula yang sulit untuk berpindah ke lain hati atau berusaha untuk jatuh cinta lagi. Nyatanya sampai kini, cintaku masih masih memilih kamu dan hanya dirimu yang menguasai tempat paling istimewa dalam hati ini.

Tuhan Tolong Lembutkan Hati Dia Untuk Terimaku Seadanya

Meski aku punya sejuta pilihan, bahkan mereka juga seolah terlihat lebih baik darimu. Namun tetap saja, aku selalu berakhir dengan memilih kamu.

Sehingga kuharapkan semoga rasa ini tak bertepuk sebelah tangan. Sebab, aku mungkin tak akan sanggup menanggung kekecewaan jika sampai bukan dirimu yang jadi akhir penantian.

1. Meski Setiap Hari Aku Bertemu Dengan Banyak Orang Baru. Namun, Selama Hidupku Yang Membuat Nyaman Tetap Saat Bersamamu.

6 Cara Membuat Libra Merindukanmu Setelah Putus

Ada banyak orang baru maupun yang sudah kukenal, kutemui setiap hari. Mereka bukan hanya orang-orang baik, namun ada pula diantaranya yang menawarkan cinta yang terlihat indah.

Dengan mereka, aku juga sering menghabiskan waktu dan tertawa. Hanya saja, bagaimanapun aku berusaha, tetap ada rasa yang berbeda jika kubandingkan ketika kuhabiskan waktu bersamamu.

4 Cara Membuat Aquarius Merindukanmu Setelah Putus

Ada rasa nyaman yang tak kutemukan saat bersama mereka. Rasa nyaman, aman dan damai yang hanya kuperoleh saat bersamamu juga menghabiskan waktu denganmu. Jika seperti ini, akan sulit bagiku untuk berpindah ke lain hati.

Halaman Selanjutnya
img_title