Jodoh Itu Bisa Siapa Saja, Termasuk Masa Lalu Yang Sempat Terpisah

Bukan Jodoh
Sumber :
  • instagram

OlretJodoh itu bisa siapa saja, bisa orang yang sekarang paling dekat kamu, seseorang yang baru ketemui, hingga orang dari masa lalu yang pernah menjalin hubungan atau sebatas kamu kenal saja.

6 Cara Membuat Cancer Sangat Merindukanmu

Jadi buatmu yang sekarang masih menanti jodoh terbaik. Buka mata dan hati lebar-lebar. Pasti akan ada saatnya kamu menemukan seseorang -entah siapa itu- di waktu yang tepat.

1. Jodoh Itu Bisa Jadi Masa Lalumu. Bukan Cuma Mantan, Kenalan dan Teman Lama pun Bisa Jadi Jodohmu Juga.

Masa lalu bukan hanya mantan, ya. Jadi, buat kamu yang belum bisa sepenuhnya move on. Jangan terlalu berharap banyak dulu. Masa lalu juga bisa teman atau kenalan lama yang kamu tahu atau mungkin juga tak terlalu akrab denganmu. Bahkan bisa jadi pula, dia adalah musuh bebuyutan atau orang yang tak kamu sukai di masa lalu.

4 Cara Membuat Aquarius Merindukanmu Setelah Putus

Karena itu, lebih baik siapkan hati dan pikiranmu. Jika memang ada masalah di masa lalu segera dituntaskan. Jika masih ada rasa sesal atau sakit dari masa lalu, lebih baik di maafkan. Karena siapa tahu, dialah yang akan jadi jodoh terbaik yang selama ini kamu nantikan.

2. Sejauh Apapun Kamu Dengan Jodohmu Pasti Akan Di Dekatkan. Begitupun Selama Apapun Kalian Tak Pernah Bersua, Pasti Akan Di Pertemukan

Bagaimana atau kapan kamu bertemu dengan jodohmu itu rahasia Tuhan. Jadi kamu tidak perlu pusing memikirkannya. Sebab sejauh apapun kamu dengan jodohmu pasti akan didekatkan. Begitupun meski sudah lama tak berjumpa, akhirnya akan dipertemukan juga.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Cara Membuat Mantan Sagitarius Merindukanmu Setelah Putus