Suatu Hari Kamu Akan Menemukan Orang Tulus Mencintaimu Dari Hati Bukan Dari Cantikmu Saja

Wanita Lain Terlihat Cantik di Matamu
Sumber :
  • pexel

Olret – Lelah pasti, saat kamu bertemu dengan seseorang yang seolah serius dan mendekatimu. Namun, dia seperti ada maunya sama kamu. Dia tertarik karena parasmu, namun dia sulit menerima kamu apa adanya.

Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat

Sehingga hubunganmu sulit mengarah menjadi lebih serius. Seolah menjadi cantik itu tak serasa seperti anugerah, tapi justru menjadi musibah. Belum lagi, pikiran orang lain yang tak pernah kita tahu. Buruk atau tidaknya mereka terhadapmu saat berusaha untuk mendekati.

1. Cantik Itu Anugerah. Karenanya Patut Kamu Syukuri. Tapi Juga Harus Kamu Jaga Sebaik Mungkin Agar Tak Jadi Fitnah dan Musibah.

Sungguh hampir semua wanita ingin terlahir dengan paras yang cantik. Sampai mereka pun rela untuk membeli skincare dan make up yang mahal agar terlihat lebih cantik. Jadi buat kamu yang terlahir dengan kecantikan alami, tetap syukurilah pemberian Tuhan itu.

Cintailah Orang yang Selalu Ada Untukmu, Bukan Dia yang Datang Saat Perlu

Tetap rawat dan jaga dirimu sebaik mungkin. Tapi dengan tidak menyombongkan kecantikan yang kamu miliki. Jagalah sebaik mungkin agar tidak menjadi fitnah dan musibah untuk dirimu sendiri.

2. Tidak Perlu Merasa Iri Atas Kecantikan Wanita Lain. Percayalah Tuhan Sudah Menciptakan Kamu Dengan Sebaik-Baiknya Ciptaan.

Kamu cantik, dengan warna kulitmu, bentuk rambutmu, rambutmu dan semua hal yang ada pada dirimu. Kamu beruntung, sebab kamu adalah wanita yang dibesarkan dengan penuh kisah cinta kasih dari orang tua, begitupun nantinya akan jadi ratu di rumah suamimu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Karena Cantik Semata Tak Membuat Lelaki Menetap, Bila Akhlakmu Tak Baik