Kadang, Kamu Harus Di Sia-Siakan Dulu, Sebelum Bertemu Yang Terbaik.

Cara Mengendalikan Amarah Biar Gak Sakit Hati
Sumber :

Olret – "Hidup ini lucu. Selucu kamu harus bertemu dengan dia yang menyia-nyiakan kamu dahulu. Sebelum dipertemukan dengan yang menggenapimu"

Ikhlaslah, Insyaallah Kesedihanmu Tidak Akan Terus-terusan Membuatmu Lemah

Mungkin sering jadi pertanyaan dalam hatimu, saat tak sengaja mengingat masa lalu yang pernah begitu indah hingga penuh tangisan.

Kamu menyadari ternyata untuk bertemu dia yang terbaik sekarang. Kamu harus melewati banyak kisah cinta yang menyia-nyiakan dirimu dan meninggalkan luka dalam hatimu.

Jangan Pacaran !! Karena Lamanya Pacaran Tidak Menjaminmu Ke Pelaminan

Seolah, pertemuan dengan mereka yang menyakiti itu harus terjadi. Seolah itu menjadi jalan terbaik yang menggiringmu menjadi lebih dewasa dan pantas untuk dipertemukan dengan dia.

Karena itu, meski terkesan lucu hingga sakit. Kamu tetap harus bersyukur, karena pernah bertemu dan dipisahkan dari mereka yang menyakitimu dulu.

1. Hidup Ini Lucu, Saat Dulu Kita Menganggap Dia Yang Mencuri Hati Adalah Terbaik. Namun Nyatanya, Dia Pergi Dengan Cara Yang Tidak Baik.

Bersabarlah! Allah Selalu Punya Cara Terbaik Untuk Mengeluarkanmu Dari Masalah

Jangan bohong dengan mengatakan mereka yang menyia-nyiakan tak pernah jadi terbaik, ralat 'kamu anggap terbaik' dalam hatimu.

Halaman Selanjutnya
img_title