Kadang Menangis Kencang Lebih Membuat Hati Tenang, Daripada Menyimpan Masalah Dalam Diam

Jadilah bahu untuk menangis, jika perlu
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya. Masalah yang datang secara bertubi-tubi hingga membuat pikiran, tubuh dan hati begitu lelah juga stres.

Tenanglah, Kebahagiaan yang Kamu Damba Pasti Akan Hadir Setelah Kesedihanmu

Namun, setiap orang pula punya cara sendiri dalam menghadapi setiap masalah itu. Ada yang senang mengeluhkannya. Ada yang kuat untuk tetap diam saja dan seolah baik-baik saja.

Namun, bagaimanapun caramu menghadapi masalah. Ingatlah untuk tidak malu jika ingin menangis saat kamu tak kuat. Kadang air mata untuk meluapkan segala rasa itu lebih baik dari pada memendam dan menahannya sendirian.

Bersabarlah! Allah Selalu Punya Cara Terbaik Untuk Mengeluarkanmu Dari Masalah

Terkadang, seseorang merasa lebih tenang saat mampu mencurahkan isi hatinya pada orang yang dia percaya. Lalu, baru bisa berpikir jernih bagaimana langkah selanjutnya.

1. Diam Pada Masalahmu Itu Baik. Khususnya Untuk Menjaga Aib. Namun, Bukan Berarti Kamu Harus Menyimpannya Sendirian.

Jika kamu diam untuk menjaga aib dirimu, teman atau keluarga. Percayalah itu memang hal yang sangat baik dan harus kamu lakukan.

Hati-Hati Mencari Pekerjaan! Warganet Ini Tertipu 3,5 Juta Oleh PT "Abal-Abal"

Namun, diam tak berarti kamu menyimpan dan menyembunyikan masalah itu sendirian. Masih ada orang-orang yang bisa kamu percaya disekitarmu. Masih banyak yang tidak akan jadi 'ember' dan memberikan solusi terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title