Mantan! Jangan Sakiti Diri Dengan Masih Kepo Soal Hidupku

Alasan Membuat Kamu Mimpi Tentang Mantan
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – "Karena yang akan kamu lihat adalah aku yang lebih baik dan bahagia setelah lepas dari kamu"

Dear Jodoh, Maafkan Aku Yang Belum Bisa Menemukanmu

Beberapa hari ini, di sosial media aku mendapati kiriman permintaan pertemanan dari kamu seseorang yang berasal dari masa lalu. Saat itu, tidak ada yang kupikirkan selain sedikit rasa kaget, ternyata kamu muncul kembali setelah sekian lama menghilang.

Aku masih ingat, dulu saat kamu memilih mengkhianati dan meninggalkan aku karena punya selingkuhan wanita lain. Hampir semua akun media sosialmu hilang. Entah, karena aku memang sudah kamu blokir sehingga tidak bisa menanyakan alasan kamu menyakitiku dengan begitu hebat.

Hanya Pahlawan Yang Wajib Di Kenang, Mantan Itu Cukup Ikhlaskan Dan Lupakan

Namun, meski tidak mungkin lupa akan semua itu. Sekarang aku sudah tidak peduli lagi. Aku tidak peduli lagi alasan kamu berselingkuh dan memilih wanita lain. Akupun juga tidak peduli jika kamu mau hadir kembali ataupun tidak.

Sebab sekarang, aku sudah bahagia dengan hidupku. Aku sudah hidup lebih baik dengan seseorang yang bisa kusebut sebagai jodoh terbaikku.

Aku Tidak Tahu Tujuanmu Kembali Dan Meminta Pertemanan Lewat Sosial Media Denganku. Namun, Akan Kuabaikan Karena Aku Sudah Tak Peduli Lagi Denganmu.

Pelatih Shin Tae Yong: 'Timnas Indonesia akan terus berkembang'

Meski hanya sosial media, aku termasuk orang yang cukup ketat menyeleksi pertemanan yang aku miliki. Karena bagiku sosial media tetap harus menjadi tempat yang bermanfaat untuk belajar dan memperoleh ilmu baru dari teman-teman yang sebidang atau sevisi denganku, selain untuk berkomunikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title