Dear Papa Mama, Pesan Dari Anakmu yang Sering Membuatmu Kecewa

Duka Menjadi Anak Rantau
Sumber :
  • unsplash.com/@odiin

Olret – Pa, Ma, ini aku, anak yang kalian harapkan hadirnya dulu, sekaligus yang kalian harapkan masa depannya akan bahagia dan membanggakan. Maafin aku kalau selama ini, aku masih belum benar-benar bisa membanggakan kalian dan masih belum bisa menjadi apa yang kalian harapkan.

6 Cara Membuat Libra Merindukanmu Setelah Putus

Jujur Ma, Pa. Aku selalu berusaha dan tidak pernah menyerah. Meski semakin dewasa ini semakin banyak hal yang membuat hatiku lelah. Namun, aku sadar ada harapan yang selalu kalian sematkan dalam jiwa dan raga.

Karena itu, kumohon tetap bersabarlah, tetap doakanlah dan peluklah aku kembali. Saat aku pulang membawa banyak kegagalan ataupun kebanggaan. Sebab tidak ada tempat ternyaman dan terlindungi selain pelukan kalian. Tidak ada tempat terbaik untuk pulang, selain ke rumah dimana aku pernah dibesarkan.

Kalian Boleh Punya Harapan Pada Anakmu Ini, Tapi Kumohon Jangan Pernah Menekannya.

Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Hati ini juga bisa lelah Ma, Pa. Bahkan dengan segala bantuan, semangat dan perjuangan yang selama ini kalian berikan.

Aku dengan segala usahaku, kegagalanku, kesendirianku, dan tangisanku, yang tak pernah ingin kusampaikan sebab rasa maluku sebagai anak yang gagal.

Inilah Mengapa Hubungan Scorpio dan Cancer Cenderung Toxic

Aku tahu, wajar bagi setiap orang tua untuk mempunyai harapan yang besar bagi putra putrinya. Sebab itulah yang membuat kalian berjuang untuk membesarkanku dan memberikan banyak hal agar langkahku menuju sukses lebih mantap.

Halaman Selanjutnya
img_title