Tak Ada Kebahagiaan Dari Merebut Kebahagian Milik Orang Lain

Selingkuh
Sumber :
  • freepik

Olret – Jika kamu berpikir ada kebahagiaan yang didapatkan setelah menyakiti orang lain, maka pikiranmu itu jelas salah. Sebab yang ada hanyalah rasa bersalah dan penyesalan, sekaligus karma yang membuat kebahagiaanmu semakin jauh dari angan.

Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Oleh karena itu, berbahagialah saat menjalani hidupmu, dengan berusaha meminimalisir atau menghindari untuk sengaja menyakiti seseorang.

Berjuanglah dengan benar sekaligus layak untuk diperjuangkan. Sebab jika kamu sampai menyakiti orang lain atau melukai seseorang secara sengaja dan curang, maka tidak ada kebahagiaan yang kamu rasakan setelahnya.

Percayalah, Kamu Sama Sekali Tidak Nampak Lebih Baik, Ketika Mengumbar Aib Orang Lain.

Hanya Pahlawan Yang Wajib Di Kenang, Mantan Itu Cukup Ikhlaskan Dan Lupakan

Terkadang kamu tega untuk mencela seseorang atau mengumbar aibnya, untuk membuatmu terlihat menjadi seseorang yang lebih baik.

Namun, tak sadarkah kamu, bahwa perbuatanmu itu justru menunjukkan betapa rendahnya karakter dan nilai hidupmu. Kamu sama sekali tak lebih baik dari mereka yang kamu sepelekan, karena bisa jadi mereka sudah bertobat dan justru menjadi lebih baik darimu.

Pelatih Shin Tae Yong: 'Timnas Indonesia akan terus berkembang'

Karena itu, ketika kamu tahu aib seseorang dan melihatnya sudah berubah sekarang. Justru dukunglah dirinya untuk menjadi lebih baik bersama. Bukan dengan sengaja menyakiti dengan mengungkit masa lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title