4 Zodiak Mungkin Lebih Bersemangat Tentang Makanan Dibandingkan Tamu di Pernikahannya

Mendekati Hari Pernikahan
Sumber :

Olret – Penduduk asli dari beberapa tanda bintang memprioritaskan prasmanan daripada bertemu dengan undangan tercinta di hari besar mereka. Bagaimanapun, makanan memiliki tempat tersendiri di hati mereka.

Nyari Pasangan Hidup Tuh yang Bisa Diajak Susah dan Pengertian!

Sebagian besar dari kita memandang pernikahan sebagai acara penuh kegembiraan yang penuh dengan perayaan mewah dan waktu bersama keluarga. Namun bagi beberapa zodiak, makananlah yang menjadi sorotan utama hari itu—bukan lantai dansa, tamu mereka, atau bahkan janji pernikahan.

Memang benar, meskipun sebagian besar teman dan keluarga mereka mungkin menantikan pesta dansa pertama pasangan tersebut sebagai pengantin baru, orang-orang ini mungkin akan senang dengan kue tiga tingkat yang dipanggang khusus untuk perayaan tersebut.

Faktanya, apa yang orang lain anggap sebagai sebuah pesta sebenarnya adalah sebuah pesta di mata mereka, dan mereka berharap untuk menikmatinya tanpa rasa bersalah karena ini adalah hari besar mereka.

4 Hal yang dicari pria Libra dari Seorang Wanita

Oleh karena itu, mereka menganggap bahwa tidak ada orang lain yang berhak mendapatkan lebih dari mereka untuk mendapatkan porsi kedua makanan penutup dan minuman favorit mereka. Meski mereka memang memuja tamu tercinta, mau tak mau mereka membiarkan makanan mencuri perhatian mereka di hari pernikahan.

Intip siapa saja mereka:

1. Taurus

4 Cara Menggoda Wanita Sagitarius, Dijamin Langsung Berhasil

Individu Taurus menyukai kesenangan, oleh karena itu bagi mereka, tidak ada yang lebih baik daripada pesta pernikahan yang direncanakan dengan cermat. Di mata mereka, makanan adalah sebuah pengalaman, bukan sekadar makanan.

Halaman Selanjutnya
img_title