4 Zodiak yang Memilih Kenyamanan Daripada Gaya untuk Segala Kesempatan

Kenyamanan
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Saat melangkah ke luar ruangan, kita semua dihadapkan pada pilihan antara berpakaian santai atau memilih pakaian yang chic.

4 Zodiak yang Memotivasi Diri dengan Self-talk Positif

Menariknya, meski masyarakat mengagung-agungkan tren fesyen, beberapa bintang tetap bersikeras mengutamakan kenyamanan mereka di atas gaya terpanas musim ini.

Mereka menganggap pakaian ketat, sepatu hak tinggi, atau pakaian yang rumit dapat menyebabkan ketidaknyamanan fisik. Jadi, pilihan pakaian mereka adalah upaya untuk menghindari potensi masalah kesehatan seperti sakit punggung, lecet, atau terbatasnya aliran darah.

4 Zodiak yang Tidak Pernah Membiarkan Pasangannya Memanfaatkannya Secara Finansial

Dengan mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian, mereka senang memanfaatkan hari dan menikmati pergerakan yang lebih baik. Pada saat yang sama, mereka senang menghilangkan risiko ketegangan fisik yang disebabkan oleh bodysuit atau gaun yang memerlukan pakaian pembentuk tubuh.

Selain itu, maraknya sistem kerja jarak jauh dan aturan berpakaian yang fleksibel di banyak tempat kerja telah meningkatkan preferensi zodiak-zodiak ini terhadap pakaian yang santai dan kasual. Intip siapa saja mereka:

1. Cancer

7 Ciri-ciri Kepribadian orang yang Lahir di Bawah Gemini Cancer Cusp

Sebagai individu yang sekadar memancarkan kehangatan dari lubuk hatinya, Cancer lebih menyukai pakaian nyaman yang terasa seperti pelukan tulus.

Halaman Selanjutnya
img_title