4 Zodiak yang Menginginkan Intrik dalam Cinta

Cinta Laura Kiehl at L'oreal Paris Fashion Show
Sumber :
  • Getty Images - Kristy Sparrow

Olret – Banyak orang mencari belahan jiwa idaman yang mau menerima mereka dengan segala keunikannya. Lagipula, bisa menjadi diri sendiri dalam suatu hubungan tentu menenteramkan.

4 Zodiak Yang Cita-citanya Tinggi Diimbangi Kegigihannya

Tapi beberapa tanda bintang percaya bahwa ada juga sesuatu yang bisa dikatakan untuk menjaga sedikit kerahasiaan meski membuka hati kepada kekasihnya. Kadang-kadang hal ini terjadi karena orang-orang ini menyimpan segala sesuatunya untuk diri mereka sendiri dan ingin menjadi orang yang penuh teka-teki.

Di lain waktu, zodiak ini bisa menjadi gelisah atau lambat membuka diri terhadap seseorang. Namun mereka akhirnya menyadari bahwa sedikit misteri bisa bermanfaat bagi ikatan mereka.

4 Zodiak yang Aktif Mengatasi Kekurangan Romantisnya

Dan mereka yakin hal ini dapat membantu menjaga hubungan tetap menarik antara mereka dan kekasihnya. Intip siapa saja mereka:

1. Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang kuat dan magnetis yang menjadikan mereka tanda zodiak paling tak terduga. Seringkali, mereka tidak ingin pasangannya mengetahui mereka luar dalam sejak awal hubungan mereka.

4 Zodiak yang Memastikan Suara Semua Orang Didengar dalam Keputusan Keluarga

Mereka menganggap bahwa memiliki ruang pribadi dan menghormati privasi satu sama lain membantu menjaga aura teka-teki dan menghindari pertengkaran yang tidak perlu.

Halaman Selanjutnya
img_title