5 Kebiasaan Buruk Suami yang Membuat Istri Jengkel, Stop ya Paksu!

Kebiasaan Buruk Suami yang Membuat Istri Jengkel
Sumber :
  • u-repot

Olret – Meski setelah menikah dan menjadi pasangan, kalian harus bisa saling menerima satu sama lain juga legowo pada kekurangan serta kelebihan masing-masing.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Bukan berarti kamu tidak lagi mengindahkan atau tidak peduli pada beberapa kebiasaan yang bisa membuat istri atau pasangan kamu jengkel

Jika memang kamu ingin menjadi suami idaman yang baik. Seharusnya, ada usaha untuk membuat istri bahagia, salah satunya dengan menghindari kebiasaan buruk atau hal yang tidak disukai istri. 

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Dan inilah 5 kebiasaan buruk suami yang umumnya paling sering membuat istri jadi jengkel dan kesal. Pasti istri sering menggerutu dan berkeluh kesah pada dirimu. Karena itu berubahlah jadi lebih baik dan jangan terus menggodanya dengan kebiasaan buruk itu, ya. 

1. Tidak Menaruh Barang Di Tempatnya 

Setelah menikah, masalah rumah tangga, kebersihan dan kerapiannya biasanya menjadi tanggung jawab dan peran istri. Sedang, suami focus bekerja di luar rumah untuk memenuhi kebutuhan finansial sekeluarga. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Nah, salah satu kebiasaan buruk suami yang umum terjadi adalah suka menaruh barang bukan pada tempatnya. Misal handuk basah di kasur, sepatu yang tidak dirapikan, dan baju kotor yang tidak ditaruh ditempatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title